Lika Liku California Intermezzo,My California Susuri Jalan-jalan di Kota Kecil Paling Terkenal di California

Susuri Jalan-jalan di Kota Kecil Paling Terkenal di California



Segitiga Emas Los Angeles

Sebuah kota yang penuh, Beverly Hills ialah bagian dari ” Segitiga Emas ” yang pun termasuk Bel Air dan Holmby Hills. Itu menemukan reputasinya pada tahun 1920, saat mulai menjadi markas bintang film dan selebriti – kota ini pun kembar dengan bintang bioskop Prancis, Cannes. Hari ini semua wisatawan memungut alih jalan (baik, jalan sangat terkenal: Rodeo Drive ), kagum dengan kemewahan dan kemewahan yang terus mengecat lingkungan.

Its 14,7 km2 lantas identik dengan villa megah (sering tersembunyi di belakang gerbang besar sampai-sampai menyimpan kamera Anda), mobil yang powerful dan baik-dipoles, melakukan pembelian barang sprees dan blow-drys yang cukup. Unsur-unsur yang ditemukan di tidak sedikit film dan seri , sebagai kota memukau dan menginspirasi.

Belanja foya di Rodeo Drive

 

Tentu saja, bagaimana teknik membicarakan Beverly Hills tanpa menyinggung Rodeo Drive? Kami tidak bisa. Terkenal di dunia sebab butik-butik mewahnya yang berjejer di sepanjang trotoar yang sempurna, Rodeo Drive ialah salah satu jalan termahal di dunia . Penduduk setempat pun tahu bahwa ” Rodeo Drive ” tidak jarang mengacu pada wilayah mewah kecil di dekat sumbu dan tidak saja jalanan.

Itu di tahun 70-an bahwa jalan mulai unik merek-merek mewah, laksana Chanel, Hermes, Dior, Yves Saint Laurent atau Louis Vuitton, yang menetap di toko-toko yang ramping dan elegan. Dan andai Anda melakukan pembelian barang massal lagi, pergilah ke Two Rodeo , pusat perbelanjaan ruang belajar atas dengan juga sejumlah restoran dan salon kecantikan

The Beverly Hills Hotel

untuk tetap dalam kemewahan, Beverly Hills Hotel , yang terletak di Sunset Boulevard , unik selebriti dan pengusaha sepanjang tahun. Tempat penampungan seluas 5.000 m2 lebih dari 200 kamar dan suite, dan tamannya yang spektakuler adalahpesta yang nyata untuk mata. Apakah Anda fobia tidak mengenalinya? Ini ialah hotel di album seni Eagles ‘, yang mencerminkan ” Hotel California ” mereka yang familiar .

The Greystone Mansion

Rumah besar bergaya Inggris ini berasal dari tanah pada tahun 1928 (melawan $ 3,15 juta), di bawah perintah Edward Doheny yang telah menciptakan kekayaan dalam minyak dan hendak membuat sarang kecil yang nyaman guna putranya, Ned dan keluarganya. . Beberapa waktu sesudah menetap di sana, Ned dibunuh … dan misteri tidak jarang kali tergantung pada suasana kematiannya.

Diakuisisi oleh kota Beverly Hills sesudahnya, Greystone Mansion sekarang dipakai untuk menyelenggarakan sekian banyak macam acara (pernikahan, festival, bola, dll.) Dan syuting film. Jika kita melihatnya di layar, lihat ke dalam sebab tertutup guna umum (kecuali guna acara ini) dan Anda melulu dapat mendatangi kebun.

The Virginia Robinson Gardens

Kami suka hijau, jadi bagaimana tidak melafalkan Virginia Robinson Gardens? Ini ialah properti tertua di Beverly Hills , di bina pada tahun 1911, dan kini dilengkapi dengan dagangan antik dan artefak dari semua dunia. Kami pun menemukan semuanya di kebunnya, dengan tumbuhan tropis, mawar halus, spesies Mediterania …

Taman Beverly Garden

Ini menghampar sepanjang Santa Monica Boulevard , perbatasan sejati antara sisi pemukiman kota dan sisi komersialnya. Mengapa anda membicarakannya? Karena kami yakin bahwa Anda bakal berhenti di depan tanda “Beverly Hills” reproduksi lengkungan sejarah yang sebelumnya sedang di pusat kota. Ada pun koleksi seni publik, tergolong Electric Fountain yang familiar , subjek fotografi hebat lainnya.

The Paley Center for Media

Untuk menuntaskan sedikit budaya, di museum individu Play Center for Media . Awalnya dinamakan Museum Penyiaran lantas Museum Televisi dan Radio, didirikan pada tahun 1975 di New York oleh mantan eksekutif CBS . Kembarnya California terbit dari tanah pada tahun 1995 dan menyajikan koleksi yang sama sebagai rekannya, berhubungan dengan berat dan kehadiran televisi, internet atau bahkan radio di surat kabar harian kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *